-->
Menu

31 Jul 2011

Membuat Link Google+ di Facebook atau Twitter

Sebenarnya ini bukan cara Membuat Link Google + dengan Facebook atau Twitter, tapi hanya memadukannya saja. Seperti yang saya kutip dari Media Indonesia, Anda dapat mencobanya untuk menghubungkan g+ dengan pendahulunya tersebut. Apa keuntungan dari menghubungkan atau membuat link g+ ke pendahulunya adalah untuk membuat jalan apabila kita akan buru-buru pindah rumah dari f & t dengan segala isinya. walau tidak semuanya, he.  

Baik langsung saja caranya :


1. Siapkan koneksi ke ManageFlitter.com untuk menghubungkan Google+ ke Twitter.

2. Isi formulir yang disediakan. Anda akan dimintai akun URL Google+ dengan mengklik gambar profil di laman Google+. URL-nya dimulai dengan http://plus.google.com/ dan memiliki string, yaitu /posts. Copy dan paste URL tersebut ke kolom ManageFlitter.

3. Selanjutnya Anda akan diminta akses ke akun Twitter. Masukkan username Twitter dan kode sandi ketika diminta.Alternatif lain, aktifkan pengaturan lanjutan menggunakan tag, termasuk tag#twt. Misal, menambahkan G+ untuk mulai tweet agar mengindikasikan posting awal ke Google+.

4. Hubungkan akun Twitter otomatis ke Facebook.

5. Sign in ke Facebook, lalu temukan laman aplikasi Twitter.

6. Pastikan Anda punya beberapa pilihan untuk hashtags dan aturan otomatis dari Twitter ke Facebook.

7. Lingkaran koneksi Google+, Facebook dan Twitter harus lengkap. Apa pun yang dipublikasikan ke Google+ akan muncul di tiga lokasi tersebut. 
Nah, begitulah Membuat Link Google+ di Facebook atau Twitter menurut Media Indonesia.
Selamat mencoba!
Bila masih bingung silakan kunjungi sumbernya di Media Indonesia. Semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

Back Top

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...